Selasa, 16 Juni 2009

vacum~~ dan BBF


**ceilha ... ada foto2nya oppa F4 Korea**

o.k . udah 2x kali aq blg VACUM ke blog'q ini . tapi gk prnah jadi . alasan ? tanganku gatel pngen ngisi sesuatu di sini . btw , aku promosi blog'q di facebook . hwehe . numpang exis tak apa lah .. :)
oh ya . aku ngga mau inget kejadian kemaren malem , tapi akan aku ceritakan lagi . jadi , rencana'q itu mau nonton BBF . sudahlah beta *hiah .. jadi sonde* begadang ampe jam 11 malem . singkat punya cerita . ada sinetron yang judulnya **sensor** sebelum BBF mulai . setelah lama nunggu , tuh sinetron selesai juga . bersoraklah aku dengan girang'nya !! :)
tp , pas sinetron itu udah slese , ternyata ada lagunya klorofil band . *ya .. tau lha kalian* , jadi aku nunggu aja tuh lagu ampe kelar , dan fainelli ... AKU KETIDURAN !!!
it's really deeemn !!!
masalahnya pas aku bangun dan liat jam , jarum pendeknya itu di angka 11 , tyuz yang panjang di angka 3 pas . tp , pas aq liiat tivi karna aku yakin aku cuma kehilangan 15 menit adegan + iklan , yang ada itu malah film orang CHEN SING . karna aku bertanya2 "koo bbf nya belum mulai...?" aku sms segera tmen2ku ... cok *** ama na** ...
TRAGISNYA SAUDARA-SAUDARA ... APA YANG TERJADI ...
ada 3 sms masuuk ...
dari mereka berdua ... isinya ..
"anny ... bbf udah mulai tuh..."
pengennya aq bales cmz mreka , tapi aku liat jam lagi ..
DAN TERNYATA .. AKU SALAH !!!
ternyata ...
jarum pendek di angka 3 ... jarum panjang di angka 11 ..
AKU KEHILANGAN 2 EPISODE !!!
nangislah aku sejadi2nya ....
tyuz , aku mutusin buat minjem dvd'nya aja ..
oooh .... aku sakiit hati baneud !!!!
tambah stres aku pas di skulah , tmen2ku cerita tentang BBF ...
apa lagi nan** ...
GOO JUN PYO~~
no more word .. except ...
"bla..bla...bla...bbf...bbf....jun pyo...jun pyo ... seru kmariin...."
jelas lha aq tambah sakiit hati :(
pokoknya ...
MINGGU DEPAN GK BOLEH ADA KEJADIAN MACEM BEGINIAN LAGI !!!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda